Tuesday 8 August 2017

Daftar pilihan bursa bursa montreal


Dari semua perusahaan Kanada yang sahamnya diperdagangkan di bursa, saya memperhatikan bahwa hanya segelintir dari mereka yang menawarkan opsi (panggilan, penawaran). Apa alasannya? Tidak menawarkan pilihan pada sahamnya menarik lebih banyak perhatian pada saham itu sendiri. Suatu perusahaan seharusnya menyukai hal itu dan karenanya harus menawarkan opsi trading. Jadi mengapa banyak perusahaan Kanada tidak menawarkan opsi trading saya melihat TSX (Toronto Stock Exchange). Satu perusahaan (RY, Royal Bank of Canada) memiliki opsi di NYSE, namun tidak di TSX. Jadi mungkin ada kaitannya dengan pertukaran TSX itu sendiri pada 3 Februari 14 di 21:35 Pertama, pertanyaan Anda berisi beberapa premis palsu: Opsi di A. S. tidak diperdagangkan di NYSE, yang merupakan bursa saham. Anda pasti sudah melihat daftar dari pertukaran opsi. Ada beberapa opsi pertukaran di A. S. dan sementara dua di antaranya memiliki nama NYSE, mengacu pada NYSE sendiri yang masih mengacu pada bursa saham. Perusahaan biasanya tidak menentukan sendiri apakah opsi akan diperdagangkan untuk saham mereka. Pelaku bursa dan pelaku pasar lainnya (pembuat pasar) memutuskan apakah akan menciptakan pasar untuk mereka. Bursa Efek Toronto (TSX) juga merupakan bursa saham. Itu tidak daftar pilihan apapun. Jika Anda ingin melihat opsi yang terdaftar di Kanada pada ekuitas, Anda melihat di tempat yang salah. Selanjutnya, ya, RY memang memiliki daftar pilihan di Kanada. Berikut adalah beberapa. Tahukah Anda tentang Bursa Montreal (MX). MX adalah bagian dari TMX Group, yang memiliki baik Toronto Stock Exchange (TSX) dan Bursa Montreal. Anda akan menemukan banyak ekuitas Kanada dan opsi indeks diperdagangkan di MX. Jika Anda memiliki akun perdagangan opsi dengan broker Kanada yang layak, Anda harus memiliki akses ke opsi perdagangan di MX. Akhirnya, bahkan mengingat keberadaan MX, Anda masih akan menemukan bahwa banyak perusahaan Kanada tidak memiliki opsi yang terdaftar. Cukup: stok andor yang lebih kecil dan likuid tidak memiliki cukup permintaan untuk pilihan, jadi pilihan yang ditawarkan para pembuat pasar tidak ada. Ini bukan biaya efektif bagi mereka untuk menciptakan pasar dimana hanya akan ada sedikit peserta. Jawab 3 Feb 14 di 23:40 Korporasi dikeluarkan dari pasar opsi. Mereka tidak dapat mengizinkan atau melarang orang lain untuk melakukan perdagangan mereka, meskipun demikian hukum setempat. Tidak ada pasar opsi nasional yang sama produktifnya dengan AS. Bahkan, kebanyakan negara bahkan tidak memiliki opsi trading. Beberapa wont bahkan mengizinkan pilihan tapi seperti derivatif pilihan. Keuangan di Kanada jauh lebih ketat diatur daripada AS. Primer ini mengenai kelayakan pilihan Kanada menunjukkan berapa banyak. Meskipun kelayakan AS juga ketat, kuota jauh lebih tidak membatasi, sehingga perusahaan kecil yang sangat likuid juga dapat disertakan di tempat yang akan dikecualikan di Kanada karena gagal dalam peraturan puncak. Jawab 3 Februari 14 di 23:28 Jawaban Anda 2017 Stack Exchange, IncList saham Kanada dengan opsi dan ketertarikan terbuka yang baik Daftar saham Kanada dengan opsi DAN ketertarikan terbuka yang baik Saya telah bekerja dengan pilihan untuk portofolio investasi saya selama beberapa tahun sekarang , Tapi kebanyakan menggunakan kepemilikan AS saya. Saya melakukan beberapa strategi pilihan dalam kepemilikan Kanada saya tentu saja, tapi karena volumenya sangat rendah, saya harus berhati-hati. Untuk memastikan bahwa saya mengetahui sekuritas Kanada mana yang memiliki cukup pilihan volume untuk berdagang dengan cukup, saya memutuskan untuk menjalankan layar untuk menemukan daftar saham preferen dan ETF yang memiliki jumlah volume yang layak. Yah aku menggali sekitar, tapi Questrade atau RBCDI tidak memiliki alat untuk melakukan ini - dan tidak ada lagi yang saya temukan, biarkan saya menjalankan layar yang saya inginkan. Begitu. Apa yang harus dilakukan Nah saya mulai dengan m-x. caaccueilen. php dan menggali sampai saya menemukan data akhir hari yang bisa saya unduh sebagai spreadsheet. Ini berisi semua opsi yang diperdagangkan hari itu dipecah berdasarkan kontrak (bulan dan strike) dan termasuk total volume dan minat terbuka untuk masing-masing underlying. Baik awal yang baik tapi bagaimana cara mendapatkan ini disaring dan disortir Jawaban singkatnya adalah mulai dengan mengerjakan spreadsheet secara manual untuk memotong semuanya kecuali total baris, dan kemudian gunakan format kondisional untuk mengidentifikasi masalah yang kurang dalam volume dan lepaskan mereka. Ketika saya menjalani proses ini, saya memikirkan bagaimana ini hanya volume dari satu hari (23 Agustus) selama periode volume rendah dan bagaimana hal itu tidak benar-benar menjadi panduan yang baik. Melihat data saya tahu bahwa Open Interest adalah indikator yang jauh lebih baik, jadi Id bekerja dengan itu. Selanjutnya saya mengerjakan beberapa rumus untuk menarik simbol ticker, total OI, lalu urutkan seluruh daftar oleh OI. Jadi - saya dengan sewenang-wenang memutuskan bahwa apa pun yang berada di bawah 10 ribu kontrak minat terbuka terlalu kurus, saya hanya ingin melihat hal-hal di atas angka itu. Saya akhirnya menambahkan beberapa masalah ke dalam campuran itu yang tidak memenuhi layar itu tapi memiliki lebih dari 5k dalam minat terbuka dan sekuritas yang saya tukar atau investasikan - yaitu Telus dan XFN. Fiuh. Yah itu cukup sedikit kerja. Saya pikir beberapa dari Anda mungkin ingin melihat daftar 29 sekuritas yang saya jalani - diurutkan berdasarkan minat terbuka. Tolong ceritakan pemikiran, saran, atau gagasan Anda. Apakah minat terbuka 10k terlalu tinggi atau sewenang-wenang Apakah saya harus mencoba 5K, atau mungkin menggunakan beberapa metrik lain jika ada yang menginginkan spreadsheet sebenarnya yang saya bagikan di Skydrive. Jika itu tidak berhasil karena alasan tertentu, PM saya. Yikes itu kecil. Berikut adalah copypaste data mentah. Nama Ticker OpenInt iShares SampPTSX 60 Index Fund (XIU) 17.270 XIU 372,505 Suncor Energy Inc. (SU) 31.250 SU 93.523 Continental Gold Limited (CNL) 7.730 CNL 61.580 Royal Bank of Canada (RY) 53.290 RY 54,411 Bank of Nova Scotia (The) (BNS) 52.500 The 53.387 Bank of Montreal (BMO) 57.540 BMO 38,134 Canadian Imperial Bank of Commerce (CM) 75.600 CM 36,888 Toronto-Dominion Bank (The) (TD) 80.500 34.241 Barrick Gold Corporation (ABX) 37.870 ABX 33.804 Canadian Natural Resources Limited (CNQ) 30.850 CNQ 30.683 Yamana Gold Inc. (YRI) 16.580 YRI 29.785 Goldcorp Inc. (G) 39.910 G 26.087 Teck Resources Limited. Cl. B (TCK) 29.100 TCK 22.449 Minyak Kanada Sands Trust (COS) 21.460 COS 20.885 Kuantum Minerals Pertama (FM) 19.420 FM 18.037 Silver Wheaton Corp. (SLW) 33.790 SLW 16,808 Bombardier Inc. Cl. B (BBD) 3.580 BBD 16,250 Detour Gold Corp. (DGC) 26.590 DGC 15,959 Potash Corporation of Saskatchewan (POT) 41.120 POT 15.722 EnCana Corporation (ECA) 21.620 ECA 15,359 Sun Life Financial (SLF) 23.030 SLF 14,981 BCE Inc. (BCE) 44.420 BCE 14,851 SNC-Lavalin Group Inc. (SNC) 36.670 SNC 12.317 TransCanada Corporation (TRP) 45.150 TRP 12.111 iShares Dana Perdagangan Indeks Samping Dibungkus (XEG) 16.110 XEG 11.013 Talisman Energy Inc. (TLM) 13.270 TLM 10,568 Cameco Corporation (CCO) 22.800 CCO 10.343 iShares Dana Investasi Saham Samping yang Dikeluarkan (XFN) 22.020 XFN 8.630 TELUS Corporation (T) 63.540 T 5.393 Last edited by Lephturn 2012-08-29 at 02:58 PM. Mengapa semua karya analitik ini banyak pilihan pada daftar Anda harus diperdagangkan di AS, bukan di kanada sama sekali. Minat terbuka rendah di montreal tidak pernah menceritakan keseluruhan cerita saat pilihan AS juga ada di dasar yang sama. Dengan masing-masing stok, mudah untuk melihat apa yang terjadi. Kebanyakan pialang memiliki display bagus dari semua kelas pilihan, semua seri termasuk open interest di kedua canada amp AS. Tidak ada studi mewah di sini. Gunakan mata manusia Anda yang telanjang untuk melihat pasar mana yang menarik volume amp minat terbuka (lihat semua tanggal kedaluwarsa, lihat esp di awal tahun 2013, mungkin setengah melirik pada tahun 2014 untuk melihat apakah ada sumber kehidupan di em mereka baik Negara.) Bonus adalah bahwa pedagang berakhir dengan no-FX-fee-freebie-gambit dolar AS. Pedagang opsi harus menjaga persediaan canadiannya di Kanada atau rekening AS sesuai dengan mata uang dividen. No-brainer adalah bahwa dia secara berangsur-angsur akan menumpuk dolar AS tanpa biaya tambahan. Re the core canadian equity etfs: bukan untuk kita adalah kandidat dengan volume rendah marjinal seperti bmo, claymore dll. Etiket canadian hanya secara konsisten menarik volume yang kita butuhkan sehingga ketertarikan terbuka pada pilihan yang kita butuhkan adalah segelintir kecil ishares. Yaitu XIU (tidak bisa sentuh XIC karena volume tidak mencukupi) plus juga sampai batas yang lumayan tapi tidak menyilaukan XEG, bahkan XFN XGD. Masalah besar adalah ishares ini juga memiliki premi yang menyedihkan. Semua alasan lebih untuk memegang saham individu amp menjual pilihan mereka daripada etf. Btw saya sangat menentang gagasan tentang memegang XFN amp mencoba untuk bekerja pilihannya. Sebagai gantinya, langsung ke bank sendiri. Transaksi jauh lebih baik tersedia. Saya havent mencoba ini, tapi hal yang sama tampaknya benar untuk energi besar amp XEG. Pedagang opsi akan mendapatkan, dari CNQ misalnya, hasil yang jauh lebih baik daripada yang akan dia dapatkan dengan bekerja XEG. Jmho Mais je le crois bien. Pada dasarnya saya ingin mengetahui ekuitas Kanada mana yang memiliki pilihan bagus di pasar kita. Tidakkah saya harus menukarkan USD untuk membeli ekuitas AS yang terdaftar agar bisa memperdagangkan opsi atau dapatkah saya membeli barang yang dapat didaftarkan - membuat mereka melapor ke sana - dan kemudian menukar pilihan AS di atasnya Atau saya bertanya-tanya apakah saya bisa Memegang keamanan BISA tapi menulis panggilan di pasar AS Masalah lainnya adalah bahwa saya kemudian terkena risiko mata uang - tapi saya kira jika itu adalah bisnis Kanada yang bersangkutan yang akan menghapus sebagian besar risiko itu. IE: seiring dolar Kanada naik vs USD maka nilai RIM di bursa AS naik Saya rasa saya berpikir terlalu nasional. Lihat Saya tahu Id belajar sesuatu dengan memposting ini dan mengajukan pertanyaan 1.) Tidakkah saya harus menukarkan USD untuk membeli ekuitas yang terdaftar di AS agar bisa berdagang opsi di atasnya 2.) Atau dapatkah saya membeli barang yang dapat didaftarkan - membawa mereka ke Jurnal itu selesai - dan kemudian perdagangan pilihan AS di atasnya 3.) Atau saya bertanya-tanya apakah saya dapat memegang keamanan BISA tapi menulis panggilan di pasar AS hey lepht sangat menakjubkan untuk mendengar tentang bayi kembar kecil Anda dan balita di bawah 2. Anda Harus memiliki tangan Anda penuh, tapi saya yakin mereka menggemaskan melampaui keyakinan. Sekarang untuk 3 pertanyaan Anda Banyaknya tidak hanya bergantung pada posisi margin tapi juga bagaimana broker Anda memisahkan subdivisi akun AS amp untuk perhitungan margin. Bila margin dihitung pada total akun, semua sangat mudah. 2.) i untuk satu jurnal dont, kecuali bila diperlukan pada awal untuk menempatkan saham di rekening mata uang dividennya (untuk menghindari broker biaya FX pada dividen ini. Topik yang berbeda ada benang pada ini Topik ini). Bagian dari port ini didedikasikan untuk para pembayar pajak dividen tinggi (dapatkan kredit pajak) ditambah saham biasa yang sangat likuid biasanya di kedua pasar pilihan AS plus pasar opsi cair dengan banyak kelas amp tanpa minat terbuka. Setelah stk dipindahkan ke akun mata uangnya yang permanen, ia tetap berada di sana. Ini bukan saham trading yang aktif. Ini adalah angsa yang terus bertelur dengan telur emas. Jadi mereka tinggal di sarang mereka sepanjang tahun. Apa artinya ini adalah pilihan short sell yang bisa dilepas dari stok dasarnya. Investor harus mengatur semua ini. Jika ditugaskan, broker tidak akan secara otomatis menyimpan jurnal untuk pengiriman. Tapi meski dengan tugas, klien tidak perlu khawatir. Masih ada 2 hari untuk penyelesaian, mudah untuk memanggil broker untuk meminta stok dipindahkan. 3.) Inilah yang saya lakukan dalam beberapa kasus. BCE adalah contoh yang bagus disini. Saya memegang stk lama di akun CAD namun dapat memilih opsi peluang kanak-kanak di AS ketika tiba saatnya untuk menjual. Argo memiliki contoh lain dengan wheaton perak. Saya tidak akan mengatakannya, dengan cara yang kaku, bahwa semua harga AS lebih baik daripada harga di Kanada tapi selalu layak dicermati dengan cermat di kedua negara. Satu hal yang saya yakin tentang, yang adalah bahwa memancing jauh, jauh lebih baik di Amerika Serikat. Anda bisa duduk seharian di perahu di perairan Kanada bahkan tidak pernah bisa menggigit. Ketika menyilang saham yang mendasar, pilihan mereka antara amp antara akun yang berbeda, efek pada margin harus dipantau. Sebagai contoh, di banyak broker, memegang BCE lama di akun CAD tapi menjual opsi BCE di akun AS berarti opsi pendek tersebut akan, sejauh menyangkut sistem, telanjang. Dalam sistem broker paling banyak, opsi semacam itu tidak akan dianggap tertutup. Tingkat marjin untuk ini akan menjadi lebih draconian, kurang menguntungkan. - Seperti untuk efek forward pergeseran mata uang, ini tidak sangat memprihatinkan saya karena saya adalah seorang penugasan. Yang benar bahwa saya mengumpulkan dolar AS dari penjualan opsi, tapi ini semua adalah uang gambures FX-free. Arent ini apa yang semua berusaha untuk mendapatkan. Kredit dimana kredit jatuh tempo. Saya percaya saya ingat bahwa avrex memasang daftar bagus stok canadian dengan pilihan cairan beberapa waktu yang lalu. Kenyataannya adalah bahwa tidak ada banyak pembayar devisa nabati berkualitas dengan pasar opsi cair. Atau, saham canadian hi-berkualitas baik dengan dividen atau dividen tidak ada, namun pilihannya memiliki premi yang sangat berharga untuk dijual. Pada akhir hari para pedagang bisa menyusun daftar favorit mereka dengan tangan, saya bayangkan. Karena daftar seperti itu, untuk persediaan canadian, tidak banyak berubah. Stodge Kanada tua yang baik berlaku. Menjual, ditugaskan, jurnal ke pihak AS adalah bagaimana saya selalu melakukannya. Sebagai contoh, saya telah melakukan trading Cameco untuk sementara dan membandingkan volume CDN 10 per hari yang paling populer ke volume 100 di AS dan kadang-kadang 1000s. Tak ada bandingannya. Butuh waktu 3 hari untuk memenuhi pesanan saya di sisi Kanada. Ketika menyilang saham yang mendasar, pilihan mereka antara amp antara akun yang berbeda, efek pada margin harus dipantau. Sebagai contoh, di banyak broker, memegang BCE lama di akun CAD tapi menjual opsi BCE di akun AS berarti opsi pendek tersebut akan, sejauh menyangkut sistem, telanjang. Dalam sistem broker paling banyak, opsi semacam itu tidak akan dianggap tertutup. Tingkat marjin untuk ini akan menjadi lebih draconian, kurang menguntungkan. Yang berarti dalam akun terdaftar yang mungkin diizinkan. Tentunya tidak di RBC-DI. Saya harus memanggil RBC dan Questrade dan melihat apa yang mereka katakan, tapi saya kira saya harus terlebih dahulu mendapatkan uang terlebih dahulu dan hanya memperdagangkannya di AS jika sesuai. Hak cipta salinan 2017 vBulletin Solutions, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. VBulletin Keamanan disediakan oleh vBSecurity v2.2.2 (Pro) - Modus vBulletin amp Addons Copy hak cipta 2017 DragonByte Technologies Ltd. Options Directory Pada 10:02 EST 7 Feb 2017 EST Data Pasar tertunda 15 menit dan untuk informasi dan pendidikan Tujuan saja Dalam keadaan tertentu, sekuritas yang terkait dengan pertukaran yang relevan telah memulai proses pencabutan dapat terus diperdagangkan sambil menunggu keputusan banding tersebut. Untuk melihat daftar sekuritas yang termasuk delisting, termasuk yang terus diperdagangkan sambil menunggu banding, silahkan klik NYSE. Klik NYSE MKT Atau klik NYSE ARCA. Kutipan tertunda minimal 15 menit. Data pasar dan fundamental disediakan oleh Morningstar, Inc. Hak Cipta 0169 Morningstar, Inc. All Right Reserved. Informasi yang terkandung di sini: (1) dimiliki oleh Morningstar dan atau penyedia kontennya (2) tidak dapat disalin atau didistribusikan dan (3) tidak dijamin akurat, lengkap atau tepat waktu. Baik Morningstar maupun penyedia kontennya bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kerugian yang timbul dari penggunaan informasi ini. Kinerja masa lalu tidak menjamin hasil masa depan. Pelajari Lebih Lanjut Tentang Produk Pilihan NYSE

No comments:

Post a Comment